Dewan Minta Pemkab Seruyan Monitoring Harga Bapok Secara Menyeluruh

oleh -52 Dilihat

AspirasiRakyat.Id Kuala Pembuang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, melalui dinas terkainya, agar melakukan monitoring terhadap harga Bahan Pokok (Bapok) secara menyeluruh, di Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono mengatakan, monitoring terhadap kenaikan harga sudah seharusnya dilakukan, sehingga harga bapok dapat terkontrol dengan optimal. Selain itu ketersediaan pasokan bapok di tiap-tiap wilayah dapat terwasi.

banner 336x280

“Kenaikan harga bapok tentunya menjadi momok yang memberatkan masyarakat sehingga monitoring, terhadap harga maupun ketersediaan barang harus di awasi secara menyeluruh,” ucapnya, Kamis (07/12/2023)

Dirinya juga meminta Pemkab Seruyan, agar melakukan pemantauan terhadap masa kadaluarsa bapok yang beredar di pasaran, sehingga tidak menimbulkan baya bagi konsumen.

Wakil rakyat itu juga, menghimbau kepada para masyarakat agar selalu melihat masa kadaluarsa barang belanjaannya sehingga saat di konsumsi tidak menimbulkan bahaya yang dapat merugikan diri sendiri.

“Tentunya, dalam berbelanja bahan pokok masyarakat harus cerdas jangan asal ambil barang tanpa memperhatikan masa kadaluarsa barang yang dibeli. Selain itu para pedagang jangan sampai menyimpan barang kadaluarsa untuk di jual ke masyarakat,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.