Maksimalkan Penggunaan APBD Untuk Pembangunan Kabupaten Seruyan Seutuhnya

oleh -72 Dilihat

AspirasiRakyat.Id Kuala Pembuang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan berpesan, dalam rapat paripurna ke 5, untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar memaksimalkan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sesuai dengan undang-undang, untuk pembangunan Kabupaten Seruyan seutuhnya, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, mengatakan jangan hanya mengejar legalitas Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang akhirnya menyebabkan pengguna APBD tidak maksimal, pesan tersebut merupakan ungkapan dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

banner 336x280

“Jangan hanya mengejar WTP sehingga penggunaan APBD tidak maksimal. Itu merupakan pesan dari kepala BPK,” ucap Eko, Minggu (12/11/2023)

Wakil rakyat itu juga berharap, pengguna APBD dapat terus dimaksimalkan, dengan tata kelola dan administrasi yang tertib sehingga dapat di raih WTP yang di harapkan. Politisi PDI-Perjuangan Itu juga mengungkapkan, terkait serapan anggaran mengalami penurunan sekitar 3,26%, sehingga perlu dimaksimalkan, terkait serapan anggaran.

“Saya berharap, serapan anggaran untuk pembangunan melalui APBD kita dapat di maksimalkan,”

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.