DPRD Sarankan Pemkab Seruyan Ganti Tendik Yang tidak Aktif Mengajar

oleh -73 Dilihat

AspirasiRakyat.Id Kuala Pembuang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, menyarankan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar mengganti Tenaga Pendidik (Tendik) yang tidak aktif bekerja.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, bagi tenaga pengajar yang memang sering tidak aktif, baik untuk turun ke sekolah tempatnya bekerja maupun malas dalam memberikan ilmu dan pelajaran kepada siswa, lebih baik digantikan dengan yang lainnya.

banner 336x280

“Kami menyarankan kalau memang yang bersangkutan sudah tidak aktif atau malas bekerja, dinas terkait harus melakukan tindakan, dipindah atau digantikan dengan yang lainnya, atau bahkan diberhentikan sekalian,” ungkap Eko, Kamis (23/11/2023)

Menurutnya, tenaga pendidik yang sudah diberikan surat keputusan (SK) untuk melaksanakan tugas di masing-masing sekolah, sudah seharusnya maksimal dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Ini juga menjadi peringatan bagi yang lainnya, baik yang ada di perkotaan dan terkhusus yang saat ini bertugas di daerah pedalaman, harus melaksanakan tugas sesuai dengan aturan maupun regulasi nya,” ujarnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.