Wakil Bupati Tidak Hadir, DPRD Seruyan Tunda Paripurna LKPJ TA 2022 Selama 5 Jam

oleh -127 Dilihat
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo

AspirasiRakyat.id, Kuala Pembuang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menunda rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022. Pasalnya Bupati Seruyan Yulhaidir pada saat paripurna belum bisa hadir dikarenakan berhalangan sakit, sedangkan Wakil Bupati Seruyan, Iswanti tidak hadir tanpa keterangan yang jelas.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, sesuai dengan tanggapan fraksi pihaknya sepakat menunda paripurna LKPJ selama lima jam, sembari menunggu Wakil Bupati Iswanti untuk hadir, mewakilkan Bupati Seruyan dalam penyampaian LKPJ TA 2022.

banner 336x280

“Kita tau bahwa Bupati Seruyan saat ini sedang berhalangan dan dalam masa pemulihan. Sesuai dengan peraturan daerah yang telah di sebutkan fraksi, kita akan skors sampai pukul 14.00 Wib sambil menunggu Wakil Bupati Seruyan untuk menyampaikan LKPJ nantinya,” ucap Zuli Eko, Sabtul (13/5/2023).

Politisi PDI-Perjuangan tersebut juga meminta agar Sekretaris Daerah (Sekda) agar menghubungi Wakil Bupati Seruyan untuk hadir nantinya pada pukul 14.00 Wib dalam rapat paripurna terkait LKPJ TA 2022.

“Saya minta kepada Sekda yang hadir agar segera menghubungi Wakil Bupati, untuk hadir nantinya pada rapat paripurna LKPJ, sehingga bisa dilaksanakan nantinya,” tuturnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.